sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Aliando Syarief Senang Bisa Kerjasama Bareng Melly Goeslaw

Aliando Syarief Senang Bisa Kerjasama Bareng Melly Goeslaw



Jakarta – Setelah memutuskan untuk beristirahat berakting, Aliando Syarief mulai fokus dalam penggarapan mini album solonya. Bukan hanya menulis sendiri lagu untuk album perdananya tersebut, Aliando juga turun tangan langsung untuk proses rekaman hingga berperan sebagai sutradara dalam syuting video klipnya.

The legend

Foto kiriman Aliando Syarief (@aliandooo) pada Peb 27, 2016 pada 8:20 PST

Memiliki idola seorang musisi terkenal dengan banyak karya di Indonesia, ternyata dimanfaatkan betul untuk memperdalam ilmunya mengenai musik. Aliando Syarief memilih berguru pada orang yang dianggap sebagai legenda di Indonesia.

Yakni Melly Goeslaw, sebenarnya Aliando sudah menjadi fans beratnya Melly. Namun baru sekarang ia bisa mewujudkan cita – citanya untuk berkolaborasi dengan Teh Melly (sapaan akrab Melly Goeslaw). Lengkap sudah impian Ali sekarang, Teh Melly yang ia pandang sebagai idola kini menjadi partner dalam pembuatan mini albumnya. Bahkan Teh Melly memberikan hadiah sebuah lagu untuk fans beratnya itu.

Dalam sebuah foto yang diunggah oleh lawan main Prilly Latuconsina dalam sinetron GGS itu, ia menuliskan caption “The Legend”. Dari foto terlihat Aliando tampak berlatih keras bersama Melly dengan diiringi dentingan piano Anto Hoed. Bisa bertemu dan juga berkarya bersama dengan salah satu legenda musik tanah air, tentu membuat bintang berusia 19 tahun itu merasa bangga.

Sebuah lagu ciptaan Melly, diterima Aliando sebagai hadiah yang nantinya juga akan ia tampilkan dalam mini album perdananya tersebut. Para Alicious yang setia terus memantau aktifitas idolanya merasa ikut bangga dan tentunya mereka ikut mendoakan agar project tersebut segera kelar.

“Semangat ya bang,moga sukses dan makin banyak yng menyukai karya” bang @aliandooo,” ungkap salah seorang netter.

“Wahhh ada teh melly..bakalan pecahhh ni project @aliandooo ..can’t wait ,” sambung netter lainnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)