sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Sering Mendengar Anggota DPR “Main” Ke Alexis

Ahok Sering Mendengar Anggota DPR “Main” Ke Alexis



Jakarta – Setelah berita tentang penggusuran lokalisasi di wilayah Kalijodo, kini Hotel Alexis jadi incaran Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. Menurut informasinya hotel tersebut digunakan sebagai tempat lokalisasi prostitusi kelas atas sekelas anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI.

Ahok Sering Mendengar Anggota DPR "Main" Ke Alexis

Sebenarnya Ahok sudah mengetahui dari rekan-rekannya saat beliau duduk di Komisi II DPR RI, Ahok memaparkan lokasi keberadaan hotel yang terletak di Ancol, Jakarta Utara itu.

“Aku pertama kali dengar cerita tentang Alexis itu dari (anggota) dewan. Dulu sering dibilang, ‘Woi Alexis yu, Alexis’,” ujar Ahok pada sisi dunia di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Saharjo Menteng Atas, Setiabudhi, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Maret 2016.

Ahok kembali curiga karena terkait dengan penertiban kawasan lokalisasi prostitusi di Kalijodo, Komisi III DPR sampai merencanakan pemanggilannya. Serta menduga keberadaan tenaga kerja asing yang menjadi pekerja seks komersil (PSK) di Hotel Alexis.

“Bila Komisi III mengetahui keberadaan pekerja seks yang selama ini tidak terbuka, kecurigaannya bahwa anggota dewan sering menyambangi tempat itu adalah benar. Berarti ada oknum DPR yang sering main kesatu,” ujar Ahok.
(Freddy Julio – sisidunia.com)