sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Tampil Perdana Di F1 Australia, Rio Haryanto Hanya Targetkan Bisa Finish

Tampil Perdana Di F1 Australia, Rio Haryanto Hanya Targetkan Bisa Finish



Barcelona – Kabar datang dari pembalap Indonesia yang masuk disalah satu peserta di ajang Formula F1, tidak salah lagi dia Rio Haryanto. Pembalap muda tersebut akan menjalani debutnya di F1 dua pekan lagi di sirkuit Albert Park, Australia.

Tampil Perdana Di F1 Australia, Rio Haryanto Hanya Targetkan Bisa Finish

Target dari Team Manor yang ditunggangi Rio tersebut tidak tinggi-tinggi. “Saya menargetkan finish. Jarak tempuh sangat penting sementara sesi tes sangat terbatas,” ujar Rio di awak media setempat (5/3/16).

Jumat lalu (4/3/2016) Rio mengalami masalah pada mesin di sesi tes pagi. Akibatnya, Rio harus absen di sesi tersebut lantaran mobilnya harus diperbaiki.

Rio baru menjalani tes pada sesi siang. Pembalap asal Solo ini akhirnya melahap 58 lap dengan catatan waktu 1 menit 25,899 detik dengan menempati posisi ke-12.

Rio menambahkan, “Kinerja mobil saya sudah semaik baik dan Teamnya saat ini masih fokus untuk memperbaiki kinerja mobil MRT05.”.

Sementara itu, soal target bersama tim, pembalap asal Indonesia ini akan berusaha untuk mencapai targetnya pada Formula F1 tersebut di posisi tengah. Rio yakin, dia dan tim bisa melakukannya.

“Kami menargetkan berada di tengah. Namun sekarang jelas, kami masih punya banyak pekerjaan rumah untuk dilakukan,’ kata Rio.
(Freddy Julio – sisidunia.com)