sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Relawan Tanggapi Santai Ucapan Negatif Ahmad Dhani Tentang Ahok

Relawan Tanggapi Santai Ucapan Negatif Ahmad Dhani Tentang Ahok



Jakarta – Ahmad Dhani calon Cagub DKI perwakilan dari PKB menyinggung track record kinerja Ahok. Bagaimana tanggapan Kerabat Ahok?

Relawan Tanggapi Santai Ucapan Negatif Ahmad Dhani Tentang Ahok

Pendukung Ahok tak mau bicara banyak soal nada meremehkan tersebut. Mereka tidak menggubris omongan meremehkan (Preketek) yang datang dari perkataan Ahmad Dhani.

“Kalau soal itu kan pendapat orang, terserah kalau Om Dhani punya pendapat seperti itu,” kata jubir Teman Ahok Amalia Ayuningtyas kepada sisi dunia, Minggu (6/3/2016).

Perkataan yang keluar dari Ahmad Dhani pada saat usai bertemu dengan bacagub DKI lainnya, yaitu Yusril Ihza Mahendra, dijawab oleh Amalia dengan santai dan terkesan tidak menghiraukan.

“Tim incumbent akan menyuarakan ke publik Jakarta bahwa dia punya track record. Opini akan digiring dan masyarakat akan menilai itu. Saya preketek sebagai warga asal Surabaya,” tutur Ahmad Dhani. Kata Preketek bisa diterjemahkan dengan pret, omong besar atau omong kosong.

Dhani mengingatkan bahwa incumbent juga bisa kalah. Melihat beberapa tahun lalu pada saat Pilgub tahun 2012, pada saat itu Jokowi-Ahok disurvei kalah namun kenyataannya sebaliknya pasangan tersebut mengalahkan Fauzi Bowo (Foke) yang berstatus incumbent.

“Incumbent konotasi lebih kuat. Seperti Fauzi Bowo lebih kuat dulu dalam survei tetapi bisa kalah oleh Jokowi. Jadi wajar,” kilah pentolan Dewa itu.

Teman Ahok tak peduli dengan kalimat ‘preketek’ Ahmad Dhani untuk menggambarkan kinerja Ahok, bagaimana menurut anda, terutama warga DKI?
(Freddy Julio – sisidunia.com)