sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Prilly Latuconsina Ingin Bintangi Film Thriller Bertema Penculikan

Prilly Latuconsina Ingin Bintangi Film Thriller Bertema Penculikan



Jakarta – Kabar dari artis dalam negeri, Prilly Latuconsina artis cewek cantik yang sudah membintangi beberapa sinetron, seperti Ganteng-Ganteng Serigala yang memberinya penghargaan.

Prilly Latuconsina Ingin Bintangi Film Thriller Bertema Penculikan

Sinetron tersebut yang membawa namanya dikenal sampai sekarang, Akhirnya cewek itu dibanjiri dengan berbagai penghargaan karena bermain dengan bagus dalam sinetron tersebut.

Namun tidak berhenti disitu saja, usai menelurkan beberapa single solo maupun kolaborasi bersama band lain, Prilly kini akan berkiprah di dunia layar lebar untuk pertama kalinya sebagai pemeran utama. Ia akan membintangi film layar lebar berjudul “Surat Untukmu”. Sebelumnya dia sudah bermain di 2 film yaitu “Honeymoon” dan “La Tahzan”, namun dalam film tersebut ia tak menjadi pemeran utama.

Sejak ia kecil, Prilly memang sudah menyukai film terutama film yang berbau horor dan thriller. Ia bahkan tak pernah takut dengan hantu dan jika ditawari membintangi film horror, Prilly bahkan sangat bersedia. Akan tetapi dengan syarat filmya berbeda dengan film Indonesia kebanyakan.

“Mau, berani lah. Tapi filmnya yang seram banget. Enggak mau yang ceritanya ABG kumpul-kumpul terus ada hantunya. Aku maunya kayak film thriller, temanya penculikan seru deh.. Untuk film horor hantunya enggak boleh yang biasa,” ungkap Prilly.

“Sebenarnya aku sedikit takut film berbau thriller, dibandingkan dengan horor, tapi sekarang banyak film Thriller di kemas lebih menarik. Saya juga mengidolakan artis yang bergelut dengan film horor, saya suka ratu horor yaitu sosok Suzanna.”, akunya yang sudah melihat semua film Suzanna pada sisi dunia, minggu (6/3/16).
(Freddy Julio – sisidunia.com)