sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Lepas Dari Suryono, Bella Shofie Pacari Pengusaha Yang Lebih Kaya ?

Lepas Dari Suryono, Bella Shofie Pacari Pengusaha Yang Lebih Kaya ?



Jakarta – Seperti berita yang diberikan oleh sisi dunia mengenai konflik rumah tangga Bella Shofie dan Suryono, masing-masing dari mereka disinyalir berselingkuh dengan pria dan wanita.

Lepas Dari Suryono, Bella Shofie Pacari Pengusaha Yang Lebih Kaya ?

Dengan konflik tersebut salah satu peramal artis melakukan penerwangan dan menemukan sebuah hasil, kelak Shofie akan menemukan pasangan baru yang lebih kaya dari Suryono.

Peramal artis Mama Ella menyebut bahwa Bella tidak akan kesulitan untuk menemukan pacar baru yang ia inginkan. Meski belum resmi bercerai dari pengusaha asal Papua itu, Mama Ella menduga bahwa Bella akan segera jatuh hati pada pria lain yang melebihi sang suami Suryono.

Menurut mama Ella, ia mengklaim bahwa pacar baru Bella akan memberikan kasih sayang dan calon pacarnya ini bahkan lebih mapan dari Suryono. “Saya lihat ada seseorang di sini, dia dekat sama Bella dan perhatian. Ini ada penggantinya kok nanti, dia lebih dari sebelumnya. Lebih kasih sayangnya dan mapan,” jelas Mama Ella.

Bella sendiri merasa bahagia diramalkan bakal segera menemukan pengganti Suryono yang lebih sayang, dan tentu saja lebih tajir dari pengusaha asal Papua ini. “Alhamdulillah kalau dapat ganti yang lebih baik,” kata Bella Shofie antusias. Belakangan dikabarkan bella Shofie juga membongkar siapa wanita yang telah berselingkuh dengan suaminya Suryono.

Menurut Bella, wanita tersebut berinisial IS dan perselingkuhan keduanya terjadi saat Bella Shofie tengah berobat ke luar negeri. Itulah yang konon membuat Bella marah besar pada suaminya itu. ”Kenapa saya sangat marah sekali sama dia (Suryono), sebagai istri, saya di luar lagi mau berobat, tapi saya dapat kabar bahwa dia main dengan perempuan, bukan hanya satu, banyak, dan terutama si IS ini,” tersulut emosi Bella Shofie. (Freddy Julio – sisidunia.com)