sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Joko Widodo Diundang Ke Yerusalem

Joko Widodo Diundang Ke Yerusalem



Jakarta – Setelah Jokowi menyatakan untuk membela Negara Palestina, spontan Presiden Palestina Mahmoud Abbas menyampaikan terima kasih atas respon positif yang diterima negaranya dalam penyelenggaraan KTT Luar Biasa Organisasi Kerja sama Islam (KTT LB OKI).
Joko Widodo Diundang Ke Yerusalem

Dia menyatakan bahwa Al Quds dan Al Sharif tidak bisa dipisahkan dari Palestina.

Abbas mengatakan Al Quds Al Sharif merupakan bagian dari Palestina. Tidak bisa dimaafkan adalah jawaban dari Presiden Palestina, karena tindakan Israel bertujuan untuk mengubah identitas dan sejarah bangsa Palestina.

“Apa yang dialami Palestina merupakan tindakan dari Israel. Mereka ingin mengubah identitas dan sejarah. Agresi berulang di Masjid Al Aqsa dan situs lainnya seperti gereja sangat tidak bisa dimaafkan,” ujar Abbas.

Mahmoud menyatakan terima kasihnya juga kepada Sekretaris Jenderal OKI atas dukungannya kepada Palestina, serta berterima kasih atas rencana Prancis dalam membantu mengangkat isu Palestina kepada dunia internasional.

Abbas juga mengundang Presiden Joko Widodo untuk mengunjungi Palestina dan Al Quds Al Sharif, untuk meninjau langsung keadaan disana.

Abbas berkata bahwa, beliau mengundang Jokowi ke kota Palestina untuk melawan penduduk Israel. Karena tawanan pasukan Israel sebagian besar merupakan warga Palestina.

“Mereka (Palestina) harus tahu jika didukung dunia, mereka tidak ditinggalkan sendirian,” pungkas dia.
(Freddy Julio – sisidunia.com)