Home » Hiburan » Jelang Konser SNSD, Fans Pertanyakan Harga Tiket

Jelang Konser SNSD, Fans Pertanyakan Harga Tiket



Jakarta – Promotor Mecimapro terus memanjakan pecinta K-Pop tanah air dengan membawa idol-idol Korea konser di tanah air. Kabar terbaru Mecimapro akan mengundang SNSD dalam konser mendatang.

Jelang Konser SNSD, Fans Pertanyakan Harga Tiket

Melalui akun Twitter Mecimapro mengonfirmasi konser SNSD tersebut pada Sabtu (5/3/16).

Dibalik informasi tentang konser SNSD yang akan datang, banyak yang memberi tanggapan positif akan hal tersebut. Namun banyak juga fans yang memberikan kritik pedas pada promotor tentang biaya tiket yang dibeda-bedakan, akan tetapi tiket VIP dan tiket yang berkelas tidak diberi kursi atau tempat duduk melainkan berdiri, sama dengan penonton dengan tiket reguler.

“Tolong dong price list segera dan jangan mahal-mahal. Kalau pun mahal, duduk lah. Kita kan udah bayar mahal-mahal. Kapok ama EXO kemarin,” tulis @Dianjunitaa.

“VIP/Pink/Platinum atau apalah kelasnya yang termahal duduk dong, kan kita udah bayar mahal. Kasih kenyamanan dikit lah,” tambah @abyltalbit.

Protes soal tiket dan kursi itu dilancarkan fans setelah berkaca pada konser EXO akhir Februari lalu. Di sisi lain, konser Phantasia akan digelar pada 16 April 2016 di ICE BSD, Tangerang.

Ini akan menjadi konser pertama SNSD setelah terakhir datang 2013 lalu. Semoga konser mendatang lebih baik dari pada konser sebelumnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com).