Home » Hiburan » Benarkah Artis B Yang Terlibat Prostitusi Itu Adalah G.NA ?

Benarkah Artis B Yang Terlibat Prostitusi Itu Adalah G.NA ?



Korea – Kabar tidak sedap datang dari artis sexy Korea G.NA. Fans dihebohkan dengan kabar menegenai seleb yang terlibat kasus prostitusi, dan belakangan ini dicurigai kalau G.NA adalah artis yang ditangkap.

Benarkah Artis B Yang Terlibat Prostitusi Itu Adalah G.NA ?

Awak media di Korea mengungkapkan kalau seorang penyanyi yang baru keluar dari sebuah agensi terlibat dalam kasus prostitusi. Dikaitkan dengan G.NA yang baru saja putus kontrak dengan Cube Entertainment.

Agensi juga telah menghapus nama sang penyanyi dari situs resmi mereka, sebelum kontrak dengan Cube Entertainment benar-benar akan habis. Dugaan diputusnya kontrak G.NA dengan agensi dikarenakan sang artis terlibat dengan seleb prostitusi pun ramai dibahas oleh publik.

Benarkah Artis B Yang Terlibat Prostitusi Itu Adalah G.NA ?

Dari foto yang diposting News Daily, layout web yang sudah diblur sama persis dengan tampilan Cube Entertainment. Dengan postingan tersebut banyak yang membenarkan bahwa artis G.NA terkait kasus tersebut.

Dilansir media massa setempat, G.NA juga disebut-sebut sebagai artis B yang baru saja ditangkap polisi bersama dengan enam pria dan tiga seleb lainnya. Komentar para fans pun membanjiri akun Instagram agensi untuk menanyakan kebenaran kasus tersebut.

Seleb B yang ditangkap beberapa waktu lalu diungkapkan dibayar sampai 90 juta Won atau setara dengan Rp 980,91 juta untuk bisa bertemu dengan sang artis. Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak G.NA terkait kasus tersebut.
(Freddy Julio – sisidunia.com)