sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Real Madrid Menang Telak Atas Celta Vigo

Real Madrid Menang Telak Atas Celta Vigo



Madrid – Rumor akan segera didepaknya Zinedine Zidane dari kursi kepelatihan Real Madrid tampaknya tidak membuat performa para pemain didalamnya menjadi terganggu. Hal ini terlihat jelas pada pertandingan kontra Celta Vigo, Sabtu (05/03/2016).

Real Madrid Menang Telak Atas Celta Vigo

Pesta gol terjadi pada pertarungan antara Real Madrid vs Celta Vigo di Santiago Bernabeu. Pemain bertahan andalan, Pepe, mengawalinya dimenit 41 membuat El Real unggul sementara waktu setidaknya sampai peluit istirahat dibunyikan sang wasit.

Pada paruh kedua, giliran Cristiano Ronaldo yang menggandakan kedudukan dimana kemudian pesepakbola berkebangsaan Portugal kembali mencatatkan namanya dipapan skor sehingga total keseluruhan gol tercipta melalui CR7 sebanyak 4 torehan.

Selanjutnya dimenit 78 aksi Jese Rodriguez membuat Real Madrid semakin jauh dari kejaran dengan skor sementara kini menjadi 6-1 dimana gol hiburan diciptakan Iago Aspas pada menit 62. Adapun Gareth bale (81′) mempertegas kemenangan El Real atas Celta Vigo. (Nailah Azka – SisiDunia.com)