sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Mahrez Bawa Leicester Kokoh Duduki Puncak Klasemen

Mahrez Bawa Leicester Kokoh Duduki Puncak Klasemen



Watford – Bertandang ke Vicarage Road Stadium, Minggu (06/03/2016), yang merupakan markas besar dari Watford ternyata tidak membuat ciut mental para punggawa Leicester City. Terbukti dengan teraihnya kemenangan tipis satu gol tanpa balas melalui aksi Riyad Mahrez.

Mahrez Bawa Leicester Kokoh Duduki Puncak Klasemen

Dipimpin Jon Moss selaku wasit pertandingan antara Watford vs Leicester City, kubu tim tamu tampak mampu mengimbangi permainan para punggawa tuan rumah. Jalannya laga pun dapat dikatakan sangat berimbang menilik pada penguasaan bola masing-masing klub.

Jumlah peluang untuk menyarangkan bola kedalam gawang lawan dari masing-masing kubu pun tergolong sama banyaknya. Namun keberuntungan masih berpihak pada tim tuan rumah dimana bintang andalan Riyad Mahrez berhasil mencatatkan namanya dipapan skor tepat dimenit 56.

Atas gol tunggal Riyad Mahrez pada pertandingan tersebut, Leicester City kini kian kokoh dipuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris yang telah memasuki pekan ke 29 dan memperlebar jarak dengan para pesaing utamanya dalam perburuan gelar juara. (Nailah Azka – SisiDunia.com)