sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Leicester City Berpeluang Besar Raih Gelar, Ini Tanggapan Ranieri

Leicester City Berpeluang Besar Raih Gelar, Ini Tanggapan Ranieri



Leicester – Peluang besar untuk merengkuh gelar juara Liga Premier Inggris saat ini tengah menghampiri kubu Leicester City setelah berhasil menumbangkan perlawanan ketat Watford dengan skor akhir 0-1 dengan para pesaing terdekat mendapatkan hasil kurang maksimal.

Leicester City Berpeluang Besar Raih Gelar, Ini Tanggapan Ranieri

Lalu bagaimana tanggapan Claudio Ranieri selaku pelatih kepala Leicester City atas peluang tim besutannya menjuarai Liga Premier Inggris dimusim ini? Diungkapkan BBCSport, Minggu (06/03/2016), pria berkebangsaan Italia itu tetap enggan jumawa.

Pada keterangannya, Claudio Ranieri tidak menampik peluang tim arahannya mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris dimusim ini terbuka lebar terlebih keinginan untuk meraih meraih hasil maksimal juga tengah menyelimuti para punggawa besutannya.

Namun demikian Claudio Ranieri menegaskan perjalanan masih sangat panjang dan dapat dikatakan berkategori berat sehingga perjuangan keras disetiap laga untuk mendapat hasil maksimal tetap harus dilakoni agar keinginan raih trofi juara bisa terwujud. (Nailah Azka – SisiDunia.com)