sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » CR7 Dikabarkan Mengundang Kendall Jenner Untuk Nonton Real Madrid

CR7 Dikabarkan Mengundang Kendall Jenner Untuk Nonton Real Madrid



Madrid – Kabar tentang percintaan datang dari punggawa Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Dikabarkan Ronaldo melakukan pendekatan dengan salah satu adik dari Kim Kardashian.

CR7 Dikabarkan Mengundang Kendall Jenner Untuk Nonton Real Madrid

Tidak dipungkiri jika Ronaldo tertarik dengan wajah manis model kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat yaitu Kendall Jenner.

Seperti yang dilansir media massa setempat, bintang sepak bola itu mengundang Kendall untuk menyaksikkan pertandingannya di Santiago Bernabeu. Namun sangat disayangkan, model berusia 20 tahun itu belum bisa memenuhi undangan Ronaldo.

“Kendall sedang berada di Paris Fashion Week. Ronaldo memperpanjang undangannya nonton pertandingan Real Madrid selama Kendall masih di Eropa” ungkap salah seorang sumber.

Rupanya bintang Timnas Portugal itu tampaknya sangat menggebu-gebu untuk menjalin cinta dengan Kendall. Selain ingin disaksikan di Santiago Bernabeu, Ronaldo tampaknya ingin membuat sebuah undangan untuk makan malam spesial bersama Kendall.

“Kendall mungkin tidak memiliki waktu untuk memenuhi undangannya dalam waktu dekat ini. Tapi Ronaldo membuat undangan terbuka bagianya. Ronaldo berharap Kendall bisa melihatnya bermain” tambahnya.

“Ronaldo sangat tergila-gila dengan Kendall. Dia bermaksud membawa Kendall makan malam romantis dan ingin mengencaninya” pungkas sumber tersebut.
(Freddy Julio – sisidunia.com)