Home » Hiburan » 5 Wanita Cantik Siap Gebrak Musik Indonesia Lewat Geger Band

5 Wanita Cantik Siap Gebrak Musik Indonesia Lewat Geger Band



Jakarta – Grup band beraliran rock yang semua anggotanya wanita itu kini muncul kembali, Anda pernah mendengar nama Geger Band?. Band ini dibentuk pada 23 Mei 1996 dengan personil seorang vokalis baru yakni Rinada.

5 Wanita Cantik Siap Gebrak Musik Indonesia Lewat Geger Band

Tak mudah bagi band yang dikenal di era tahun 1990-an ini untuk bisa muncul kembali. Sampai akhirnya setelah melewati proses yang panjang, Geger Band pun muncul dengan single baru mereka.

Single pertama Band yang bergenre Rock tersebut diberi judul ‘Beibz’, hasil ciptaan Rinada dan Wiwi Geger dan telah resmi dirilis sekaligus sebagai tanda kembalinya Geger Band kedunia musik Indonesia pada Kamis, 3 Maret 2016.

Rinada berkata kepada pada awak media, Jumat (4/3/2016), ”Alhamdulillah, soft launching lagu Beibz Geger Band di Bens Radio hari ini dan dilakukan pemutaran serentak di berbagai daerah, “.

Geger Band sendiri lahir dengan formasi Elie (vocal), Wiwi (keyboard), Hera (guitar), Cynthia (bass) dan Dewi (drum), mencoba mengisi kekosongan band bergenre rock dengan formasi personel perempuan. Namun nama Rinada kini resmi menjadi vokalis Geger Band terbaru.

“Aku bangga bisa jadi bagian dari Geger Band. Apalagi, kita semua satu visi dan misi untuk kembali membangkitkan musik rock di Indonesia, itu yang membuat aku tertarik,” kata Rinada.

Sejak Tahun 2001 Geger Band merilis album yang berjudul ‘Tajir’, yang diproduksi oleh HP Record. Kehadiran Geger Band, ternyata menarik banyak media untuk membahas band yang selalu tampil enerjik itu.

Tak lama kemudian Geger Band menyelesaikan penggarapan album kedua, setelah Geger Band mengeluarkan singel pertama mereka yang berjudul ‘Hanya Kamu’ pada tahun 2005. Namun album tersebut belum sempat dirilis.

Rindu “AFI”, salah satu jebolan program pencari bakat di salah satu stasiun televisi swasta kemudian bergabung menjadi vokalis menggantikan Elie. Geger Band kemudian merilis singel kedua dengan judul ‘Sexy’ tahun 2008.

Tahun 2014, Elie kembali bergabung sebagai vokalis Geger Band dan menghasilkan singel ketiga dengan judul ‘Tanda-Tanda’. Kini, Geger Band siap kembali ‘menggegerkan’ blantika musik tanah air dengan masuknya Rinada di Tahun 2016.

Salah satu keseriusan Geger Band kembali menyapa pecinta musik Tanah Air adalah dengan dibuatnya video klip yang berlokasi di Jakarta dan Singapura. “Musik adalah jantung kami, menjadi rocker adalah darah kami,” ujar Rinada.
(Freddy Julio – sisidunia.com)