Home » Hiburan » Raisa Bawakan Soundtrack Film Di Java Jazz 2016

Raisa Bawakan Soundtrack Film Di Java Jazz 2016



Jakarta – Panggung Java Jazz Festival 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/3/16) kemarin malam dimeriahkan penyanyi cantik Raisa Andriana kembali, sekaligus menyapa kembali para fans-nya.

Raisa Bawakan Soundtrack Film Di Java Jazz 2016

Pada penampilannya kemarin Raisa membawakan lagu-lagu soundtrack film yang pernah hits beberapa tahun silam. Mengenang kembali album dahulu yang pernah dinyanyikan oleh para musisi ternama, membuat para fans mengingat-ingat album yang pernah populer di jamannya.

Raisa sedikit berbicara setelah tampil di panggung BNI Hall, Java Jazz Festival 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/3) malam., “Aku udah lima kali main di sini tapi baru punya dua album. Bosan kan aransemen melulu jadi Java Jazz tahun ini bawain soundtrack,”.

Beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Raisa di antaranya Kiss From A Rose, When You Say Nothing at All yang dipopulerkan Ronan Keating, lagu Lihatlah Lebih Dekat milik Sherina, My Heart Will Go On yang dipopulerkan Celine Dion, serta soundtrack film perdananya dengan judul yang sama yakni Terjebak Nostalgia.

Dia merasa kembali ke masa kecil saat menyanyikan soundtrack film-film favoritnya. Daftar lagu tersebut sengaja dipilih untuk membawa penonton Java Jazz Festival 2016 bernostalgia ke masa lampau.

“Aku jadi kayak anak SD lagi,” celetuknya Raisa.

(Freddy Julio – sisidunia.com)