sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Meski Sudah Putus, Juan Christian Masih Dekat Dengan Keponakan Syahnaz Sadiqah

Meski Sudah Putus, Juan Christian Masih Dekat Dengan Keponakan Syahnaz Sadiqah



Jakarta – Berita terbaru datang dari Juan Christian dan Syahnaz Sadiqah, artis ini sempat berpacaran saat sama-sama terlibat syuting sinetron 7 Manusia Harimau.

Meski Sudah Putus, Juan Christian Masih Dekat Dengan Keponakan Syahnaz Sadiqah

Kerap mengunggah foto atau video kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Kedekatan Juan Christian dan Syahnaz mulai terendus publik di awal 2015. Keduanya pun mengaku berpacaran,

Tapi hubungan ini kandas. Juan Christian sendiri mengakui kandasnya tali asmara dengan Syahnaz.

Juan Christian saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/3/16) mengungkapkan, “Semua orang pacaran kalau putus pasti menyayangkan. Tapi mau gimana lagi,”.

Meski demikian, Juan Christian sepertinya tak putus komunikasi dengan keluarga Syahnaz. Entah video baru atau lama, pada Jumat (4/3) Juan mengunggah video tengah bermain dengan Caca, anak kedua Andika Rosadi – Nisya Ahmad (kakak Syahnaz).

“gak ngerti lagi sama kelakuan anak ini, semuanya di serobot ajah sama dia, pokoknya suka2 caca ajalah yaaa hahahahhaa,” tulis Juan Christian.

Setelah Juan mengunggah video tersebut banyak sekali komentar datang dari fans-nya, ada yang beranggapan bahwa menyangkan putusnya hubungan mereka berdua, dan ada pula yang memberikan pesan berbeda dengan yang lain. Seperti akun mahessasszz menuliskan, “putus aja ga”.
(Freddy Julio – sisidunia.com)