Home » Gaya Hidup » Joey Alexander Ungkap Alasannya Absen Di Java Jazz 2016

Joey Alexander Ungkap Alasannya Absen Di Java Jazz 2016



Jakarta โ€“ Kabar terbaru datang dari anak kecil jenius yang sukses di kancah internasional yaitu Joey Alexander, dia mendapatkan pujian dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok orang ternama di Jakarta.

Joey Alexander Ungkap Alasannya Absen Di Java Jazz 2016

Sebagaimana diketahui, bocah 12 tahun ini juga berhasil masuk ajang musik bergengsi Grammy Awards yang berlangsung 15 Februari lalu.

Menurut pantauan sisi dunia pagi ini, Jumat (4/3/2016). Tweet Ahok mendapat respons dari sang pianis. Joey yang saat ini tinggal di Amerika Serikat membalas kicauan tersebut.
“Saya akan memainkan lagu itu (Kicir-kicir) untuk Anda saat saya di sana (Indonesia), terima kasih Pak Ahok @basuki_btp,” balasan Joey kepada Ahok.

Peter penggagas Java Jazz sempat juga mengajak Joey ke dalam gelaran festival musik jazz, Peter mengatakan, ada kesulitan dalam memboyong Joey terbesar di Indonesia itu.

Joey juga menjelaskan kepada Peter tentang alasan tidak tampil di Java Jazz Festival 2016

“Dear Mr @PeterGontha, tiap artis rekaman punya manajemen, Anda tahu itu,” kata Joey mengonfirmasi pernyataan Peter Gontha, penggagas Java Jazz Festival. (Freddy Julio โ€“ sisidunia.com)