sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Catat, Finding Dory Bakal Tayang Di Bioskop 17 Juni 2016

Catat, Finding Dory Bakal Tayang Di Bioskop 17 Juni 2016



London – Pada tanggal 17 Juni mendatang Disney meluncurkan trailer “Finding Dory”, sekuel film “Finding Nemo” (2003). Trailer tersebut diperkenalkan pada saat di acara bincang-bincang dengan pemeran ikan biru pelupa yaitu Ellen DeGeneres, pada Rabu (2/3/2016)
pagi waktu setempat.

Catat, Finding Dory Bakal Tayang Di Bioskop 17 Juni 2016

Seperti dilansir laman media setempat, dalam trailer itu Dory ingat bahwa ia punya keluarga dan berusaha mencari keluarganya yang hilang. Kali ini, si ikan biru ini berpetualang mencari orang tuanya, yang diisi suaranya oleh Eugene Levy dan Diane Keaton.

Film berlatar enam bulan setelah pencarian Nemo itu akan mengikuti perjalanan Dory untuk bertemu kembali dengan orangtuanya, yang suaranya diisi oleh Eugene Levy dan Diane Keaton.

Hayden Rolence menggantikan Alexander Gould sebagai Nemo, sedangkan Albert Brooks tetap menjadi Marlin.

Kabar lain datang dari Idris Elba dan Dominic West yang juga disebut akan menjadi pengisi suara dalam film tersebut namun peran mereka belum dikonfirmasi.

“Finding Dory” keluar 13 tahun setelah “Finding Nemo”, film pertama Pixar yang mendapat Oscar untuk Animasi Terbaik. (Freddy Julio – sisidunia.com)