sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Bentrok Lawan Aston Villa, Momentum Bagi Manchester City

Bentrok Lawan Aston Villa, Momentum Bagi Manchester City



Manchester – Berita tentang City yang selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir. Diawali Leicester City, lalu takluk dari Tottenham Hotspur, dan Liverpool jadi tim terakhir yang mengalahkan mereka dengan skor 3-0 di Anfield tengah pekan ini.

Bentrok Lawan Aston Villa, Momentum Bagi Manchester City

Dipantau melalui media setempat (4/3/16), mau tak mau City harus segera bangkit jika tak ingin tertinggal lebih jauh mengingat musim tinggal menyisakan 10 pekan lag, karena hasil dari beberapa pertandingan minggu-minggu lalu membuat City menjauh dari Leicester di puncak klasemen, yang mana mereka tertinggal 10 poin dari The Foxes.

Manchester City berpeluang besar untuk bangkit dari tren negatif mereka, saat bertemu Aston Villa akhir pekan ini. Pasalnya, The Citizenspunya rekor amat bagus melawan The Villans yang kini terpuruk di dasar klasemen.

Peluang besar City untuk bangkit dari periode buruk ini terbuka lebar ketika mereka menjamu Villa di Etihad Stadium, Minggu (6/3/2016) malam WIB besok.

Berikut data dan fakta terkait duel kedua tim seperti dikutip Opta:

– Sergio Aguero mencetak empat gol dari tiga pertandingan terakhir menghadapi Aston Villa di Premier League

– Aguero hanya bikin satu gol dari delapan pertandingan di bulan Maret, meski bermain selama 606 menit.

– Manchester City menang tujuh kali dan hanya kalah sekali dari sembilan pertemuan terakhir dengan Aston Villa di Premier League.

– Villa gagal mencetak enam gol dari delapan pertemuan terakhir melawan Man City.

– Jika liga dimulai pada 7/8 November ketika Remi Garde pertama kali menangani tim ini, hasil imbang 0-0 lawan City, Aston Villa tetap ada di dasar klasemen dan Man City di posisi ke-12.

– Manchester City tidak pernah kalah tiga laga kandang beruntun sejak Maret 2007 dan tidak pernah tanpa kemenangan di tiga laga kandang beruntun sejak November 2010.

– Aston Villa hanya meraih tiga poin dari kemungkinan 39 poin di 13 laga tandang terakhirnya di Premier League

– The Villans hanya bikin lima gol dari 10 pertandingan tandang terakhirnya.

– Kekalahan di laga nanti akan jadi laga ke-14 beruntun tanpa kemenangan tandang di Premier League, berjarak satu laga dari rekor mereka di Premier League pada Desember 2013 (15).

– Aston Villa hanya mencetak 10 persen dari total attempts mereka musim ini, paling rendah di liga. (Freddy Julio – sisidunia.com)