sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » BCL Mengaku Kesulitan Saat Berakting Di Film Bergenre Komedi

BCL Mengaku Kesulitan Saat Berakting Di Film Bergenre Komedi



Jakarta – Kabar baru dari perfilman Indonesia, film baru yang berjudul My Stupid Boss. Film ini di bintangi aktris cantik Bunga Citra Lestari, setelah lama tidak muncul di layar lebar.

BCL Mengaku Kesulitan Saat Berakting Di Film Bergenre Komedi

BCL mengungkapkan kepada sisi dunia di jakarta, selasa (3/3/16), “Komedi itu susah, sudah tahan tawa karena Alex dan Reza karakternya agak aneh yang normal aku doang. Untuk mengimbangi yang ajaib ini susah, ditambah lagi aku tahu mereka di real life jadi ya ketawa-ketawa terus dan agak susah fokus. Mungkin ini film tersulit aku, selain 3 Srikandi dimana aku berperan menjadi atlet,”.

Namun diakui Unge, sapaan akrab Bunga, dalam film ini Unge dituntut untuk memerankan sosok yang serius di film komedi garapan sutradra Upi tersebut.

“Aku belum baca novelnya, tapi menurut sutradara Upi semuanya sudah terangkum di naskah. Disini aku enggak banyak dialog tapi lebih ke ekspresi, jadi waktu itu aku mencari tampilan ekspresi yang tepat,” ungkapnya.

“Dialognya enggak masuk akal, agak-agak gila semua. Naskahnya serius justru untuk pertahanin serius itu yang susah,” akunya.

My Stupid Boss merupakan film yang diadaptasi dari novel laris dengan judul yang sama karya Chaos @Work. Unge memerankan Diana dan beradu akting dengan Reza Rahadian sebagai tokoh utama. (Freddy Julio – sisidunia.com)