Home » Gaya Hidup » Ayu Ting Ting Akan Mengatur Jadwal Agar Bisa Menemani Putrinya Ke Sekolah

Ayu Ting Ting Akan Mengatur Jadwal Agar Bisa Menemani Putrinya Ke Sekolah



Jakarta – Seiring berjalannya waktu anak dari Ayu Ting Ting yaitu Bilqis Khumairah Razak tak lama lagi akan mengenyam bangku sekolahan.

Ayu Ting Ting Akan Mengatur Jadwal Agar Bisa Menemani Putrinya Ke Sekolah

Sedangkan biaya untuk sekolah sekarang sudah terbilang mahal. Karena itu, bisa dibilang Ayu Ting Ting mulai giat kejar setoran dengan terus berkarya di dunia hiburan tanah air.

“Insya Allah Juni nanti Bilqis sudah masuk sekolah. Sekolah itu kan tidak murah makanya aku kerja terus untuk Bilqis,” kata Ayu saat ditemui sisi dunia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/3).

Meski lelah, Ayu tetap menikmatinya perannya itu. Apalagi, Bilqis kian pandai dan banyak perkembangan yang membuat pedangdut itu bahagia. Penyanyi cantik itu merupakan salah satu wanita single parent yang selalu mengurus segala kebutuhan anaknya mulai dari kecil hingga besar nanti.

“Alhamdulillah dia tuh makin pinter makin cantik. Nyanyi sih nggak begitu tapi dia tahu lagu anak-anak kaya balonku, cicak-cicak dinding. Dia juga lagi senang banget melihat tarian-tarian balet. Dan kebetulan di sekolahnya tuh ada ekskul balet jadi saya nggak khawatir lagi,” ucapnya.

Walaupun sibuk, Ayu berjanji akan menemani putrinya saat sekolah nanti. Bahkan, ia mengatur ualng jadwal sejak setahun lalu.

“Saya akan selalu menganter Bilqis sekolah karena dari jam 8 sampai 10 saya nggak ada acara kalaupun ada acara ibu yang menunggu,” sambung pelantun Sambalado itu.
(Freddy Julio – sisidunia.com)