sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahmad Dhani Pastikan Bahwa Dirinya Serius Di Pilgub DKI 2017

Ahmad Dhani Pastikan Bahwa Dirinya Serius Di Pilgub DKI 2017



Jakarta – Muncul kembali sosok artis di dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Menurut Dhani, ia dan para kandidat lainnya itu mampu melawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, yang akan mencalonkan diri lagi.

Ahmad Dhani Pastikan Bahwa Dirinya Serius Di Pilgub DKI 2017

Saat ditemui dalam jumpa pers di kediamannya, Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016). Dhani berkata, “Saya serius, bukan lucu-lucuan. Masyarakat kan selama ini bingung, Dhani ini benar apa enggak,”.

Dhani, bersama dengan para bakal calon gubernur lainnya untuk DKI Jakarta, antara lain Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, dan Sandiaga Uno, akan mengukurnya melalui sebuah survei, karena itu, untuk menguatkan apakah dirinya pantas atau tidak maju ke pilkada tersebut.

“Di dalam demokrasi ini kan sering dikumandangkan oleh tim incumbent bahwa mereka akan menyuarakan kepada publik yang penting track record. Itu sudah saya cium. Opini akan digiring. Masyarakat akan memilih track record,” ujarnya lagi.

Dhani masuk bursa bakal cagub DKI Jakarta 2017-2022 yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Gerindra. (Freddy Julio – sisidunia.com)