Home » Gaya Hidup » Usai Sebar Foto Panas, Akun FB Ina Si Nononk Tak Lagi Aktif

Usai Sebar Foto Panas, Akun FB Ina Si Nononk Tak Lagi Aktif



Jakarta – Facebook gempar lagi dengan foto-foto syur yang di upload oleh Akun FB yang display name-nya Ina Si Nononk, setelah beberapa foto yang diunggah. Foto menampilkan seorang gadis kecil yang diduga masih lulusan SD.

Usai Sebar Foto Panas, Akun FB Ina Si Nononk Tak Lagi Aktif

Mesra bersama lawan jenisnya tanpa mengenakan pakaian di atas ranjang. Kini telah hilang.

Belum rampung kehebohan atas beredarnya video asusila model Indonesia yang konon berinisial PR. Kini akun FB Ina Si Nononk yang mengaku berasal dari daerah Cimalaya, Karawang, Jawa Barat, menampilkan foto-foto vulgar. Sekian foto tersebut, dikutip oleh beberapa awak media pada Selasa, 2 Februari 2016.

Usai Sebar Foto Panas, Akun FB Ina Si Nononk Tak Lagi Aktif

Permasalahan bukan pada foto-foto, seharusnya foto tersebut menjadi konsumsi pribadi pasangan yang sudah menikah. Tetapi juga, karena gadis dalam foto tersebut terlihat masih sangat belia, dan bisa dibilang masih dalam kurun usia yang labil.

Tidak menunggu lama, para Netizen memberikan komentar negatif bahkan cacian dan makian pun menyembur dari netizen ke akun facebook Ina Si Nononk.

Meskipun akun FB Ina Si Nononk saat ini sudah dihapus, beberapa netizen yang sudah mengunduh foto-foto tersebut lalu mengunggah kembali foto-foto tersebut entah dengan tujuan apa.

Dalam perburuan tentang foto-foto tersebut, didapatkan belasan fanpage yang menampilkan foto-foto tersebut. Salah satu fanpage dengan like terbanyak, juga menjadi sasaran hujatan netizen. (Freddy Julio – sisidunia.com)