sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Travel & Kuliner » Finalis Dewi-Dewi Bilanova Mengaku Pernah Menyantap Daging Cobra

Finalis Dewi-Dewi Bilanova Mengaku Pernah Menyantap Daging Cobra



Jakarta – Ular kobra disajikan kedalam bentuk makanan merupakan hal yang ekstrem untuk dicoba, salah satunya finalis Dewi-Dewi, Bilanova, cewek cantik yang memiliki rambut panjang dengan warna kecokelatan mengaku pernah mencicipi hidangan tersebut.

Finalis Dewi-Dewi Bilanova Mengaku Pernah Menyantap Daging Cobra

“Saat itu sedang ada kegiatan semacam Latihan Dasar Kepemimpinan di kampusnya. Saya diajarkan bagaimana caranya bertahan hidup di alam bebas”, cerita Bilanova.

Kemudian panitia menyediakan sejumlah makanan ular kobra untuk disantap. Saat itu diajarkan bagaimana caranya makan ular kobra dan aman dikonsumsi.

“Kita diajari bagaimana menggigit ular kobra. Bagian apa yang boleh dimakan biar tidak kena racunnya,” jelas Bilanova kepada sisi dunia, Kebon Sirih, Jakarta. (3/3/16)

Hanya makan ular kobra saat itu yang dianggapnya paling berkesan. Karena sebelum ini, Bilanova pernah mencicipi berbagai makanan ekstrem, seperti kelelawar, daging kuda, dan sebagainya.

“Awalnya sich takut, tapi apa boleh buat. Menurut saya, makan ular kobra hal terekstrem yang pernah dicoba,” pungkasnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)