sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Planet, Aplikasi Google yang Memudahkan Pelacakan Foto

Planet, Aplikasi Google yang Memudahkan Pelacakan Foto



San Francisco – Google kembali berinovasi lagi dalam layanannya dengan mengembangkan fitur neural network yang bernama PlaNet.

Planet, Aplikasi Google yang Memudahkan Pelacakan Foto

Aplikasi PlaNet kini telah menampung lebih dari 91 juta foto yang di-tag dengan lokasi. Database yang sudah dikumpulkan berupa foto dan referensi dikumpulkan pada satu aplikasi google bernama PlaNet.

Berdasarkan kutipan Ubergizmo, PlaNet membantu Anda untuk menemukan lokasi yang dicari dari sebuah foto. PlaNet akan menggunakan database untuk mensingkronasikan foto pada pixel level.

Jika ditemukan kecocokan, maka Anda akan mengetahui di mana foto tersebut diambil.

Setelah dilakukan uji coba, PlaNet menunjukan rating keberhasilan 28,4% untuk negara dan 48% untuk benua. Dilansir Google pada salah satu beritanya pada website Google pada Kamis (3/3/15).

Dari hasil tersebut, Google terus melakukan peningkatan terhadap PlaNet agar dapat digunakan secara maksimal.

Akan tetapi, Pihak Google belum memberikan informasi secara pasti kapan fitur PlaNet hadir resmi di layanan mereka. Para penikmat teknologi masa kini menanti kehadiran aplikasi fungsional ini.(Freddy Julio – sisidunia.com)