Home » News » Pasha : “Jadi Wakil Wali Kota dan Artis Sama Saja”

Pasha : “Jadi Wakil Wali Kota dan Artis Sama Saja”



Jakarta – Sudah terkenal di dunia hiburan hampir 20 tahun, grup band Ungu pun sudah memiliki nama sendiri terutama para personelnya. Dengan formasi Pasha sebagai vokalis, Makki di bass, Enda dan Onci pada gitar serta Rowman sang drummer.

Pasha : "Jadi Wakil Wali Kota dan Artis Sama Saja"

Namun sejak terpilihnya Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu, formasi band Ungu harus berubah, dalam kurun waktu 5 tahun kedepan Ungu akan kehilangan vokalisnya.

Pasha tentunya merasakan perbedaan yang cukup signifikan saat menjadi artis dengan pekerjaannya saat ini. Pasalnya, politik adalah dunia baru bagi ayah dari enam orang anak itu.

Perubahan pekerjaan yang signifikan akan dirasakan Pasha yang dahulu menjadi seorang artis dengan pekerjaan saat ini dengan dunia politik yang akan dijalani oleh ayah dari enam orang anak itu masih terasa baru baginya.

“Jadi Wakil (Wali Kota) dan artis sama saja, sama-sama dicari orang. Bedanya, kalau jadi artis banyak dicari orang untuk nyanyi dan foto. Tapi kalau jadi Wakil Wali Kota, dicari orang untuk cari proposal,” ujar Pasha pada Sisi Dunia Rabu (2/3/2016).

Tidak berhenti pada sistematika pekerjaan yang baru, jam kerja Pasha juga jauh berbeda saat dia masih menjadi publik figur. Pasha berangkat menuju kantor mengikuti jam kerja layaknya orang kantoran pada umumnya.

Pengakuan Pasha pada saat itu langsung membuat gelak tawa seisi ruangan termasuk keempat personel Ungu lainnya yang hadir. Pasha juga mengaku rindu dengan band Ungu yang membawa namanya dikenal, meski baru sepekan dilantik menjadi Wakil Wali Kota.

“Kangen dong buat manggung bareng apalagi kan baru seminggu (dilantik). Jujur gue kangen banget, tapi ini hanya sementara. Mohon doa dan dukungan dari teman-teman semua,” sambungnya. Meskipun tanpa Pasha, personil Ungu Enda, Makki, Onci dan Rowman bakal terus menghibur penggemar dengan empat personel. Bahkan saat ini keempatnya diketahui tengah menggarap album terbaru tanpa Pasha.

Ungu tidak akan mengganti sosok Pasha dengan orang baru. Bagaimanapun juga Pasha memiliki peran besar dalam membesarkan nama band Ungu hingga tenar seperti sekarang ini. (Freddy Julio – sisidunia.com)