sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Otomotif » Modifikator Asal Prancis Pamerkan Motor Dengan Mesin Mobil Sport

Modifikator Asal Prancis Pamerkan Motor Dengan Mesin Mobil Sport



JENEWA – Pengunjung pameran automotif Geneva Motor Show 2016 di buat penasaran dengan sebuah sepeda motor bermesin mobil sport, dengan tampilan buas besutan modifikator ternama asal Prancis, Lazareth yang dinamakan LM 847.

Modifikator Asal Prancis Pamerkan Motor Dengan Mesin Mobil Sport

Bodi motor dirancang dengan body melar menyesuaikan dimensi dan bobot mesin. Begini jadinya jika mesin besar Quattroporte dipasang pada motor. Seperti dikutip dari carbuzz pada kamis (3/3/15), LM 847 menggunakan mesin sportcar Maserati Quattroporte.

Lazareth menggunakan rangka beam untuk dipersatukan dengan mesin besar dan bertenaga besar tersebut. Dengan rangka khusu tersebut atau rangka balok sebagai penyeimbang, LM 847 akan stabil saat dikendarai.

Sementara di bagian dapur pacu, LM 847 mengusung Quattroporte 4,7 liter V8 yang mampu menghasilkan tenaga 470 hp dengan torsi 457 nm. Tenaga tersebut disalurkan ke dua roda belakang.

Dengan tenaga yang dihasilkan, Lazareth memasang empat roda masing-masing di depan dan belakang motor untuk menyeimbangkan antara tenaga yang dihasilkan dengan tumpuan beban motor tersebut.

Akan tetapi pihak Lazareth tidak menyebutkan bagaimana hasil pengujian sepeda motor ini. (Freddy Julio – sisidunia.com)