sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Main Di Film Dreams, Fatin Shidqia Ditangani Langsung Oleh Yayu Unru

Main Di Film Dreams, Fatin Shidqia Ditangani Langsung Oleh Yayu Unru



Main Di Film Dreams, Fatin Shidqia Ditangani Langsung Oleh Yayu Unru

Jakarta – Siapa yang tidak kenal dengan Fatin Shidqia Lubis yang selama ini lekat dengan dunia tarik suara, bagaimana jadinya kalau Fatin terjun ke dunia akting? Gak perlu melalui imajinasi anda.

Main Di Film Dreams, Fatin Shidqia Ditangani Langsung Oleh Yayu Unru

Dreams, itulah judul film yang akan dimainkan oleh Fatin. Ini, adalah film pertamanya sebagai pemeran utama. “Ya, ini adalah hal yang baru bagiku, aku mesti banyak belajar,” ujarnya melalui awak media dalam pemutaran perdana Dreams di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Fatin mengaku masih harus membiasakan diri, karena untuk mengekspresikan emosi lewat suara sangat berbeda jauh dengan berekspresi melalui seni peran. Termasuk saat melihat langsung hasil aktingnya sendiri.

Sementara itu sutradara film Dreams, Guntur Soeharjanto menilai akting Fatin dalam film ini sudah cukup baik. “Untuk ukuran seorang yang baru berakting, Fatin sudah lumayan,” katanya.

Guntur menyebutkan selama dua bulan kedepan Fatin akan digembleng oleh seniman dan aktor senior Yayu Unru. Untuk mematangkan akting gadis berusia 19 tahun ini, “Perbedaan sebelum dan sesudah latihan ini, terasa sekali. Sebelumnya, Fatin tak yakin ia mampu berakting di depan kamera,” kata Guntur menambahkan.

Dreams yang akan mulai diputar pada 10 Maret, sebuah film yang mengingatkan perjalanan hidup sebenarnya seorang Fatin Shidqia Lubis.

Di sini, Fatin memerankan tokoh yang juga bernama Fatin, seorang perempuan muda yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi. (Freddy Julio – sisidunia.com)