sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Kunjungi KPK, Rhoma Irama Dendangkan Lagu Berjudul Indonesia

Kunjungi KPK, Rhoma Irama Dendangkan Lagu Berjudul Indonesia



Jakarta – Ketum Partai Idaman Rhoma Irama bertandang ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kedatangannya untuk ikut mendukung lembaga antikorupsi itu dan menolak revisi Undang-Undang KPK.

Pria yang dijuluki raja dangdut itu, sempat mempersembahkan sebuah lagu berjudul ‘Indonesia’ yang dinyanyikan di depan gedung KPK.

Kunjungi KPK, Rhoma Irama Dendangkan Lagu Berjudul Indonesia

Sedikit menyinggung tentang korupsi, lirik lagu yang dinyanyikan Rhoma Irama secara spontan usai bertemu pemimpin KPK di gedung KPK di Jakarta, Kamis (3/3/2016), “Selama korupsi semakin menjadi-jadi, jangan diharapkan adanya pemerataan. Hapuskan korupsi di segala birokrasi, demi terciptanya kemakmuran yang merata,”

Lirik lagu itu dituliskan pada sebuah kertas yang dibingkai dan diberikan kepada KPK. Lagu yang berjudul ‘Indonesia’ itu dipersembahkan sebagai bentuk dukungannya kepada KPK.

“Kira-kira, ini sebagai simbol dukungan Partai Idaman kepada KPK, agar terus meningkatkan profesionalismenya dalam pemberantasan korupsi,” kata Rhoma Irama pada awak media. (Freddy Julio – sisidunia.com)