Home » Hiburan » Fotografer Ternama Abadikan Luna Maya saat Keadaan Basah

Fotografer Ternama Abadikan Luna Maya saat Keadaan Basah



Jakarta – Luna Maya dikenal sebagai artis berbakat dengan berbagai talenta. Selain berbakat di bidang presenter, Luna juga memiliki bakat berbisnis. Karir pertamanya sebagai model, artis cantik tersebut terus mengembangkan potensinya di dunia akting.

Fotografer Ternama Abadikan Luna Maya saat Keadaan Basah

Hasilnya beberapa judul film pun telah ia perankan dan sukses menjadi yang terbaik. Berbagai penghargaan pun ia sabet sebagai bukti kecintaan masyarakat terhadapnya di dunia hiburan. Tak heran jika Luna Maya kini disebut sebagai artis populer yang di gemari.

Sosok Luna Maya dikenal sebagai pribadi yang ceria dan penyayang, mempunyai sifat pekerja keras. Bukti nyata dari kerja kerasnya tersebut, ia memiliki brand clothing line yang sudah dikenal oleh kalangan selebriti. Tidak berhenti disitu saja, Luna Maya akan melansir sebuah brand yang diberi nama Luna Habit.

Seiring dengan bisnis yang ia miliki, kekasih Reino Barack kini lebih memperhatikan detail wardrobe yang digunakannya, baik saat off air maupun on air. Sering dengan dandanan formal yang dikenakan sehari-hari, seorang fotografer mengajak Luna Maya menjadi model dalam sebuah project. Namun dengan dandanan yang berbeda 180 derajat dengan dandanannya sekarang, yaitu dengan kostum sederhana layaknya putri kerajaan. Seperti apa ya tampilan artis cantik yang dikenal sebagai cewek modern dengan dandanan modern formal diubah dengan kostum sederhana?

Dengan mengangkat judul “Al Kisah” dalam projectnya. Seorang fotografer ternama, Rio Motret mengajak Luna Maya menjadi salah satu model yang akan bekerja sama dengannya. Di sebuah postingan Rio, terdapat teaser dari salah satu projectnya tersebut dan Luna Maya muncul sebagai modelnya.

Seperti yang dilansir pada sebuah video yang diunggah oleh Luna, dimana artis cantik itu menjadi seorang layaknya sang putri, balutan gaun putih dengan ditambah ornamen mutiara putih pada gaun memperlihatkan kecantikannya. Background danau dan dalam keadaan basah pada sekujur tubuh Luna Maya, menambah kesan elegant sang putri. Video tersebut juga terdapat caption yang ditulis Luna Maya yang membuat netter penasaran, bagaimanakah penampilan Luna Maya pada saat pemotretan tersebut.

“Alkisah by @riomotret akan segera hadir kembali di kota anda, Kota manakah yang akan #alkisahriomotret singgah berikutnya?

Tunggu Tanggal 1 akan kami umumkan di kota mana alkisah akan singgah” tulisnya pada teaser yang diunggah Luna Maya. (Freddy Julio – sisidunia.com)