sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sam Smith: Aku Mendedikasikan Kemenangan Oscar 2016 Buat Komunitas LGBT

Sam Smith: Aku Mendedikasikan Kemenangan Oscar 2016 Buat Komunitas LGBT



Los Angeles- Sam Smith mengungkapkan komentar sensasional. Hal tersebut dilakukan setelah memenangi kategori Best Original Song The 88th Academy Award.

Sam Smith: Aku Mendedikasikan Kemenangan Oscar 2016 Buat Komunitas LGBT

Komentar itu diungkapkan pelantun The Writing’s on the Wall tersebut setelah menerima tropi Piala Oscar dalam gala The 88th Academy Award di Dolby Theater, Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu malam (28/2/2016).

”Aku membaca artikel (komentar) Sir Ian McKellen beberapa bulan silam. Dia mengungkapkan belum ada pria gay (yang telah mengaku secara terbuka kepada publik) yang telah memenangkan Oscar,” katanya Smith sebagaimana diberitakan The Guardian.

Beberapa jam sebelum acara, Sam berfoto bersama dengan berdua pria. Nah mereka pun memamerkan kemesraan. Salah seorang pembawa acara pada Piala Oscar dua tahun lalu, Ellen DeGeneres, pun mengapresiasi pidato kemenangan Sam via twitter miliknya, @TheEllenShow.

”Selamat @samsmithworld dengan sebuah pidato indahnya dan @ladygaga dalam sebuah aksi panggung hebat #Oscars,” tulisnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)