sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Penggusuran Kalijodo, Wartawan Temukan Kotak Berisi Penuh Batu Akik

Penggusuran Kalijodo, Wartawan Temukan Kotak Berisi Penuh Batu Akik



Jakarta – Penggusuran puluhan rumah di Kalijodo, Jakarta Utara, terus berlangsung. Sejumlah warga pun berangsur-angsur memindahkan barangnya ke evakuasi yang dibuat pihak kepolisian.

Penggusuran Kalijodo, Wartawan Temukan Kotak Berisi Penuh Batu Akik

Nah, saat sedang evakuasi, sejumlah wartawan dan warga sebuah kotak. Isinya adalah puluhan batu akik yang belum diasah. Tak ayal, warga dan wartawan pun saling berebut. Mereka ingin memiliki batu akik dalam bentuk bongkahan tersbut. Selain itu, sejumlah anak kecil tampak ikut dalam aksi tersebut.

Berdasar keterangan yang didapat Sisi Dunia pada Senin (29/2/2016), kotak itu didapati warga dalam salah satu rumah. Setelah dibawa keluar, kotak putih itu pun menjadi sasaran perharian.

Munir, salah seorang wartawan media online, pun tak membuang kesempatan itu. Setelah berebutan dengan warga dan anak-anak kecil Kalijodo, Dia pun berhasil mendapatkan batu akik dari berbagai jenis.

”Macem-macem, Bang. Ini batunya. Ayo, ambil. Lumayan, Bang,” ujar Munir lalu tersenyum.

Alfian, bocah yang tinggal di Kalijodo, pun tidak menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut. ”Mau dijual bang,” ujar Alfian tertawa.
Dia tidak khawatir dengan evakuasi yang dilakukan aparat gabungan satpol PP, polisi serta TNI. ”Habis ini pulang, Bang,” kata Alfian dengan wajah semringah. (Freddy Julio – sisidunia.com)