sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hyeri Mengaku Dipandu Park Bo Gum saat Jalani Adegan Ciuman

Hyeri Mengaku Dipandu Park Bo Gum saat Jalani Adegan Ciuman



Seoul – Dalam drama Reply 1988 , ada adegan yang paling dikenang. Yakni, Hyeri dan Park Bo Gum berciuman. Adegan tersebut pun menyita perhatian perhatian penonton. Berdasar pantuan Sisi Dunia lewat siaran KBS Entertainment Weekly pada Sabtu (28/2/2016), Hyeri menceritakan kisah di balik adegan tersebut.

Hyeri Mengaku Dipandu Park Bo Gum saat Jalani Adegan Ciuman

”Aku sangat gugup. Aku malu. Sebab, kami adalah teman yang baik,” ujar personel Girls’ Day itu.

Hyeri menilai tak mudah melakukan adegan ciuman. Meski tampak mahir memainkan adegan tersebut, keduanya pun harus beberapa kali take. Hyeri mengungkapkan kalau hidung dirinya dan Bo Gum sering bertabrakan karena adegan itu.

”Banyak Sekali take ulang. Itu adalah ciuman pertama ku (dalam karakter kami). Jadi, kami tidak tahu harus berbuat apa. Park Bo Gum memandu ciuman pertama. Seharusnya, adegan berjalan halus dan romantis. Namun, kami mengakhirinya dengan hidung berbenturan,” jelasnya Sebagaimaan diberitakan Soompi pada Senin (29/2/2016).

Selain itu, dalam Reply 1988, Hyeri memerakan karakter Deokson, sedangkan Park Bo Gum sebagai Choi Taek. Drama tersebut menceritakan sahabat sejak kecil di komplek bersama tiga teman lainnya. Setiap karakter memiliki kekuatan di dalam drama tersebut. (Freddy Julio – sisidunia.com)