sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Deddy Mizwar Klaim Dirinya Cocok Jika Berpasangan dengan Ridwan Kamil

Deddy Mizwar Klaim Dirinya Cocok Jika Berpasangan dengan Ridwan Kamil



Jakarta – Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar diisukan mencalonkan sebagai gubernur dalam Pilkada Jawa Barat 2018. Dia mengungkapkan, dirinya cocok ditandemkan dengan siapa pun. Termasuk dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat 2018.

Deddy Mizwar Klaim Dirinya Cocok Jika Berpasangan dengan Ridwan KamilDeddy Mizwar Klaim Dirinya Cocok Jika Berpasangan dengan Ridwan Kamil

”Saya mah sama siapa aja cocok, asal mau bekerja. Dengan RK (Ridwan Kamil) cocok. Sama Pak Jokowi saja saya juga cocok,”katanya di Bandung pada Kamis (25/2/2016).

Dia menjelaskan, untuk maju dalam pilkada, ada beberapa kriteria yang harus dilengkapi. Ada orang yang sangat menginginkan, tetapi tidak terwujud. Ada juga yang tiduran, tapi terpilih.

”Kalau saya kan kendaraannya tidak punya. Kalau saya sih masih pusing sama jabatan sekarang. Jadi, belum nyari-nyari kendaraan, tiduran juga enggak. Jadi ya, baru lirik-lirik lah,” kata dia.

Sementara itu, pihaknya memberikan sinyal untuk maju kembali pada Pilkada Jawa Barat 2018. Dia pun siap bersaing dengan calon-calon lain. Termasuk Ridwan Kamil. (freddy Julio – sisidunia.com)