sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Berikan Tanggapan Atas Keputusan Mundur Ridwan Kamil

Ahok Berikan Tanggapan Atas Keputusan Mundur Ridwan Kamil



Jakarta – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil resmi menarik diri dari bursa bakal Calon Gubernur DKI. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun menyangkal bahwa saingannya bakal berkurang dalam Pilgub DKI 2017. Menurutnya, keputusan Ridwan Kamil tersebut agar fokus membenahi Bandung.

Ahok Berikan Tanggapan Atas Keputusan Mundur Ridwan Kamil

”Saya bisa ngerti alasan Pak Ridwan Kamil buat fokuskan di Bandung. Kami saling dukung kok, kami saling belajar. Namanya juga teman dari dulu. Kami kan mesti sama-sama sebagai teman untuk berjuang bersama untuk Indonesia lah,” jelasnya di Balai Kota DKI Jakarta pada Senin (29/2/2016).

Dia berharap, bertahannya Ridwan Kamil di Bandung dapat membuat kota-kota besar di Indonesia saling belajar dan mengembangkan diri. Sebab, jika kursi Gubernur DKI selalu direbutkan kepala daerah, masing-masing kehilangan kesempatan untuk mengembangkan daerahnya bila kalah.

”Kalau dia ikut (pilgub DKI) Jakarta, saya menang, hilang Pak Ridwan Kamil kan (kesempatan mengembangkan Bandung). Kalau dia menang, saya juga hilang (kesempatan membangun Jakarta). Nah, saya kira keputusan itu hak beliau,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)