sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Untuk Urusan Istri, Ahok Menilai Kapolda Metro Jaya Kalahdengan Sopir Truk

Untuk Urusan Istri, Ahok Menilai Kapolda Metro Jaya Kalahdengan Sopir Truk



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjelaskan, hingga kini, ada sopir-sopir truk sampah yang rutin menerima sogokan dari perumahan mewah. Karena rutin, sopir truk itu memiliki tiga istri.

Untuk Urusan Istri, Ahok Menilai Kapolda Metro Jaya Kalahdengan Sopir Truk

Ahok menggungkapkan pernyataan itu saat hadir dalam peresmian kantor Satrolda Ditpolair Polda Metro Jaya di Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (27/2/2016). Selain itu, turut hadir Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Tito Karnavian.

”Makanya, sopir truk sampah kami ada yang punya istri tiga, kurang ajar kan. Kalah Pak Kapolda. Kalah nyali,” ujar Ahok disambut tawa seluruh peserta acara.

Dalam acara tersebut, Tito datang didampingi istrinya. Mengetahui istri Tito turut hadir, Ahok langsung mengklarifikasi guyonan tersebut.

”Saya sudah tahu, beda kok, Bu. Kita istiqomah Bu, jangan takut Bu,” ujar dia.

Istri Tito maupun istri-istri polisi yang lain yang bergabung di organisasi Bhayangkari tidak menyeriusi perkataanAhok. Mereka pun ikut tertawa karena candaan dari mantan bupati Belitung Timur itu. (Freddy Julio – sisidunia.com)