Home » News » Wanita Tua Ini Bongkar Kelakukan Daeng Azis saat Menjadi Penguasa Kalijodo

Wanita Tua Ini Bongkar Kelakukan Daeng Azis saat Menjadi Penguasa Kalijodo



Jakarta – Kawasan hiburan malam Kalijodo berdiri sejak 1960. Tentu, tempat tersebut memiliki bos besar yang disegani warga sekitar. Bukan hanya bos yang disegani, Abdul Azis atau Daeng Azis juga ditakuti.

Wanita Tua Ini Bongkar Kelakukan Daeng Azis saat Menjadi Penguasa Kalijodo

Nah, seorang perempuan berumur 60 tahun pun bercerita tentang kekuasaan Daeng Aziz. Saat itu, dia berebut lahan dengan bos Kalijodo tersebut.

”Itu dulu punya saya, rebutan sama Daeng. Dia yang menang,” ujar perempuan yang tidak mau menyebutkan namanya sambil menunjuk bangunan bercat hijau yang pernah menjadi miliknya pada 1980-an, Kamis (25/2/2016).

Perempuan yang sekarang tinggal di daerah Cengkareng tersebut pun kesal dan jengkel dengan kelakuan Azis. Kini, dia bersyukur karena Aziz tertimpa musibah.

”Syukurin Daeng. Dia udah dapet balasannya sekarang. Saya sumpah-sumpahin. Dulu dia rebut rumah saya. Saya minta rumah dibayar tapi rendah banget harganya,” tambahnya.

Sementara itu, terkait temuan sejumlah senjata tajam oleh polisi beberapa waktu lalu, wanita paro baya tersebut tidak terkejut. Sebab, seluruh preman di kawasan wisata birahi tersebut memang memakai senjata tajam untuk melindungi diri.

”Itu mah udah dari lama, panah, tombak. Semua dari dulu udah dipake sama premannya Daeng. Banyak di sini. Tapi, saya gatau kalau sekarang. Simpenan aja mungkin. Jaga- jaga,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)