sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Popularitas Kader yang Bakal Ikut Pilkada Banten Terus Dipantau Golkar

Popularitas Kader yang Bakal Ikut Pilkada Banten Terus Dipantau Golkar



Serang – Hingga saat ini, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Banten belum memastikan kader yang bakal diusung dalam Pilkada Banten 2017.

Popularitas Kader yang Bakal Ikut Pilkada Banten Terus Dipantau Golkar

Meski anak mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Andika Hazrumy, dan selebriti sekaligus anggota DPR Tantowi Yahya gencar menyosialisasikan ke masyarakat, DPD Partai Golkar Banten tetap menanti mekanisme yang berlaku.

”Cagub kan ada mekanismenya sudah jelas. Ada survei lebih dulu. Kami tinggal ikuti saja mekanismenya. Semua punya kesempatan. Bukan hanya Andika, bukan hanya Tantowi, seluruh kader yang mempunyai kesempatan dan peluang, boleh ikut serta sosialisasi,” kata Ketua DPD Partai Golkar Banten Ratu Tatu Chasanah pada Jumat (26/2/2016).

Bupati serang ini juga belum bisa memastikan waktu dilakukannya survei. Pihaknya kini hanya menanti pelaksanaan Munas Partai Golkar.

”Selesai munas pasti pengurus baru akan kejar tahapannya. Agustus kan sudah mulai tahapan. Yang jelas kader yang mempunyai potensi, minta izin atau tanpa izin akan dimasukkan, kini semua kader Golkar boleh sosialisasi,” tegas Tatu.

Ketika disinggung apakah Golkar akan melakukan koalisi dengan partai lain, Tatu menjelaskan jika partai dengan logo pohon beringin ini terbuka bagi siapa pun yang menginginkan koalisi.

“Golkar tidak pernah arogan, walaupun kita banyak kursi juga selalu terbuka untuk partai lain, karena kebersamaan membangun itu tidak bisa sendirian, harus bersama,” tutupnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)