sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Politisi Hanura Akui Ahok sebagai Tokoh yang Berpengaruh

Politisi Hanura Akui Ahok sebagai Tokoh yang Berpengaruh



Jakarta – Partai Hanura sedang menyaring bakal calon (balon) gubernur untuk maju dalam Pilgub DKI 2017. Ketua DPD Hanura DKI Muhammad Sangaji menjelaskan, ada 2–3 nama yang bakal diberikan kepada pimpinan partai.

Politisi Hanura Akui Ahok sebagai Tokoh yang Berpengaruh

Menurut dia, Hanura akan menurut dengan pilihan rakyat. Pihaknya pun bakal mengikuti arah pilihan rakyat. ”Yang jelas, pimpinan daerah bakal menjaring 2–3 calon dalam rapat pimpinan daerah untuk diajukan ke pusat,” ujar pria yang akrab disapa Ongen pada Jumat (26/2/2016).

Hingga kini, secara spesifik, pihaknya belum memastikan pilihannya. Meski demikian, Dia menjelaskan, ada sejumlah nama yang bisa diusulkan saat ini. Di antaraya, Basuki T Purnama (Ahok), Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra dan lainnya.

”Ahok adalah bagian dari tokoh yang berpengaruh. Dia itu sahabat saya dan Pak Wiranto,” terangnya.

Lantas, apakah Hanura membuka peluang untuk mendukung Ahok selaku calon incumbent? ”Kami memiliki mekanisme partai yang harus dipikul bersama,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)