sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Nikita Mirzani Akui Samuel Rizal sebagai Sosok yang Baik dan Pintar

Nikita Mirzani Akui Samuel Rizal sebagai Sosok yang Baik dan Pintar



Jakarta – Nikita Mirzani beberapa waktu ini dikabarkan dekat dengan Samuel Rizal (Sammy). Akhirnya, perempuan sesksi bertato itu mengakui hubungannya. Pemain film Comic 8 tersebut menjelaskan, dirinya dan Sammy adalah pasangan kekasih.

Nikita Mirzani Akui Samuel Rizal sebagai Sosok yang Baik dan Pintar

Kebersamaan itu pun kini tidak dipamerkan. Saat itu, Sammy tepergok menggandeng erat tangan Nikita di premier filmComic 8: Casino King Part 2 di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat malam (26/2/2016).

”Iya, kai sudah resmi (pacaran). Go public mah sebenarnya sudah dari dulu, cuma gitu-gitu saja,” katanya malu-malu.

Dia menjelaskan, kesamaan masa lalu tampaknya membuat keduanya menjadi cocok. Karena sama-sama pernah gagal membina rumah tangga, Niki justru lebih nyaman.

”Saya kan pernah gagal dua kali berumah tangga, dia juga (pernah gagal). Dia pun baik, pintar, dan nggak gampang percaya sama omongan orang. Jadi, hal itu membikin aku nyaman dan tiba-tiba klop,” jelas janda dua anak tersebut.

Namun, Nikita tidak mau terburu-buru melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan. Hanya, status janda-duda tersebut justru membuat keduanya jadi lebih berhati-hati.

”Nggak lah belum memikirkan harus nikah, jalani saja. Dia pernah gagal, Niki juga pernah gagal. Jadi, kami saling belajar saja satu sama lain supaya nggak terulang,” ucapnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)