sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Andien Sempatkan Berolahraga meski Aktivitasnya Padat

Andien Sempatkan Berolahraga meski Aktivitasnya Padat



Jakarta – Menjadi penyanyi tidak hanya membutuhkan kualitas vokal yang prima. Stamina pun harus selalu terjaga. Apalagi jelang konser maupun tur panjang keliling kota. Nah, hal tersebut pun disadari Andien Aisyah.

Andien Sempatkan Berolahraga meski Aktivitasnya Padat

Andien menjelaskan, olahraga rutin dan menjaga asupan nutrisi adalah cara utama untuk menjaga tubuh sehat dan bugar. Di sela-sela kesibukan, penyanyi berusia 30 tahun itu selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

Dia pun rutin neg-gym, berlatih pilates, muay thai, dan yoga. Menurut dia, dirinya telah menekuni kegiatan tersebut sejak sejak 8 tahun lalu. Terlebih sejak mengidap tumor payudara payudara saat kelas 2 SMA.

”Saya olahraga karena enggak mau sakit. Saya butuh stamina lebih karena kegiatan sangat padat. Semakin padat kegiatan, semakin saya berolahraga,” katanya di sela-sela acara jumpa pers gerakan #CelebrateHealth Combiphar di Jakarta pada Jumat (26/2/2016).

Karena itu, tak heran jika Andien selalu terlihat fit di sela-sela kesibukannya. Menurut dia, olahraga juga dapat menlenyapkan penat sehingga pikiran lebih rileks.

Selain itu, dia pun biasa berolahraga sendiri dan bersama suamin atau bersama teman-temannya. Olahraga menjadi kebutuhan bagi Andien. ”Saya punya alert. Jadi, ada alarm di badan saya kalau enggak olahraga seharian, enggak banyak gerak, itu enggak enak banget,” katanya.

Menurut pelantun lagu Let it be itu, dirinya juga melakukan kampanye sehat di media sosial. Misalnya, mamakai tanda pagar #celebratehealth, #sehatberdua #pertemanansehat, dan #yukndien. (Freddy Julio – sisidunia.com)