Home » News » 20 PSK Kalijodo Kepergok Hendak Melacur di Kawasan Dadap

20 PSK Kalijodo Kepergok Hendak Melacur di Kawasan Dadap



Tangerang – Pemerintah Kabupaten Tangerang menciduk dan memulangkan 20 PSK dari Kalijodo, Jakarta Utara. Mereka tertangkap saat razia gabungan tim Satpol PP Kecamatan Kosambi dan Kepolisian Sektor Teluknaga, Tangerang.

20 PSK Kalijodo Kepergok Hendak Melacur di Kawasan Dadap

Camat Kosambi Bambang Misbahudin menjelaskan, pihaknya hanya mengantisipasi eksodus para PSK dari Kalijodo. ”Kami merazia sejumlah kafe di kawasan Dadap. Dalam operasi gabungan tersebut, 20 PSK berusia belia asal Kalijodo tertangkap,” katanya pada Sabtu (27/2/2016).

Bambang menjelaskan, setelah didata, mereka meneken berita acara pemeriksaan. Kemudian, para PSK dipulangkan ke daerah asal. Hanya, Bambang tidak mau mengungkapkan kota asal para PSK itu.

Bambang menegaskan, di Dadap, ada 75 bangunan yang dibuat kafe dan warung remang-remang. Di setiap kafe, ada muncikari yang menampung sejumlah PSK. ”Mereka biasanya memiliki beberapa kafe dan warung remang-remang,” katanya.

Sementara itu, pembongkaran sarang prostitusi Dadap pun sedang dibahas timnya. Selain sosialisasi, pemkab pun bakal mengirimkan surat pemberitahuan secara bertahap kepada muncikari dan PSK. Selanjutnya, pembongkaran dilakukan dua bulan kemudian. (Freddy Julio – sisidunia.com)