Home » Hiburan » Sivia Blink Ingin Menikah di Usia 23 Tahun

Sivia Blink Ingin Menikah di Usia 23 Tahun



Jakarta – Sivia Rizaldy Zeva Azizah adalah seorang personel Blink. Gadis berdarah Minang tersebut pun kerap disapa Sivia Blink. Pada 14 Februari, usianya genap 19 tahun. Nah, bagaimana soal kisah asmaranya?

Sivia Blink Ingin Menikah di Usia 23 Tahun

”Kalau pacaran sih aku nggak backstreet ya. Sekarang aku cuma pengen nanti umur 23 tahun nikah. Kalau soal pacaran member Blink lain aku bener-bener nggak tahu soal itu,” katanya singkat saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (17/2/2016).

Seiring perkembangan, Popularitas girlband yang dibentuk sejak 23 Juli 2011 tersebut pun mulai menurun. Namun, hal itu tidak membikin Sivia dan tiga rekannya yang lain menghilangkan Blink dari nama panggilan mereka.

”Nggak apa-apa sih pamor Blink turun. Yang penting kami tetap berkarya dan fans masih bisa lihat kita. Makanya ada jadwal on air-on air begini,” katanya

Pada kesempatan tersebut, Sivia pun bercerita tentang tangan kanannyayang terkena alkohol. ”Iya itu pernah kena alkohol. Ini musibahnya waktu kelas 2 SMP pas kecelakaan di lokasi syuting. Cukup lama sih perawatannya waktu,” katanya. (Freddy Julio – sisidunia.com)