sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Sang Anak Tidak Setuju Ridwan Kamil Maju di Pilgub DKI 2017

Sang Anak Tidak Setuju Ridwan Kamil Maju di Pilgub DKI 2017



Bandung – Sebelumnya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjelaskan bahwa dirinya meminta saran dari keluarga. Sebab, pihaknya akan memutuskan apakah akan maju atau tidak dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Sang Anak Tidak Setuju Ridwan Kamil Maju di Pilgub DKI 2017

Hal itu diungkapkannya saat ditemui di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukencana, Jumat (26/2/2016). ”Anak saya enggak setuju. Baru diceritain, dia sudah bilang tidak. Kalau Si Cinta (Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil) mah dukung ke mana saja,” kata Emil –sapaan Ridwan Kamil– sambil duduk santai di taman depan kantornya.

Menurut dia, di dunia politik banyak persoalan keluarga yang harus dikorbankan. Sebab itu, dia memprioritaskan pendapat keluarganya dalam setiap langkah politiknya.

“(Keluarga) prioritas karena berpindah tempat juga membutuhkan pengorbanan keluarga. Jadi, saya dengerin pendapat anak saya, istri, dan ibu saya,” ucapnya.

Emil menegaskan, keputusannya maju atau tidak dalam Pilkada DKI Jakarta akan diumumkan pada Senin (29/2/2016). Dia menjelaskan, selama dua hari ke depan, dirinya bakal berkomunikasi dengan keluarga.

”Poinnya adalah weekend ini. Saya ingin waktu bersama keluarga untuk mencari jawaban,” katanya.

Menurut dia, berkarir politik merupakan keputusan besar dalam hidupnya. Karena itu, Emil tidak mau terburu-buru memutuskan. Sebab, dia menyaring seluruh pendapat.

Emil menambahkan, karena partai pendukung (Partai Gerindra) menanti keputusan, dirinya pun terpaksa segera bersikap.

”Tetapi, saya putusin (Senin). Sebab, pengumumannya itu April harus sudah diambil keputusan. Saya harus mengambil prosedur, gak boleh dilama-lamain. Makanya saya janji Senin,” ungkapnya. (Freddy Julio – sisidunia.com)