sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Pedagang Kue di Kalijodo Ini Mengeluh Dagangannya Tidak Laris

Pedagang Kue di Kalijodo Ini Mengeluh Dagangannya Tidak Laris



Jakarta – Kawasan Kalijodo yang dulu ramai kini hanya menjadi kenangan. Setelah Pemprov DKI Jakarta memediasi dan menyosialisasi, para penduduk di Kalijodo pun pindah ke flat dan bangunan. Beberapa bangunan juga dibongkar. Dengan begitu, kini kawasan merah tersebut kini sepi.

Pedagang Kue di Kalijodo Ini Mengeluh Dagangannya Tidak Laris

Nah, sepinya Kalijodo tampaknya membuat salah seorang pedagang kue keliling ini terkena imbasnya. Sebagaimana diberitakan pada Kamis (25/2/2016), penjual kue bernama Yati itu kini rugi karena sepinya wilayah Kalijodo.

Jika dulu kue-kue kering itu sudah ludes saat matahari terbit, kini hingga sore pun dagangannya masih banyak yang belum terjual.

Yati menjelaskan, dirinya sudah sejak muda sampai tua seperti sekarang ini berjualan kue dan dirinya hanya mengambil 1000rupiah saja per kue nya. Wanita paro baya ini menambahkan bahwa jika dulu sehari bisa mendapatkan Rp 900 ribu untuk disetor. Kini dia hanya mendapat Rp 100–200 ribu saja.

Yati mengungkapkan, jika dahulu kala pada sat jam setengah lima pagi sudah berjualan, maka banyak cewek-cewek yang habis main menjadi lapar dan membeli kuenya. Namun, kini sangat sepi. (Freddy Julio – sisidunia.com)