Home » Techno » Lulung Menyatakan Siap Menjadi Wakil Yusril Ihza Mahendra

Lulung Menyatakan Siap Menjadi Wakil Yusril Ihza Mahendra



Jakarta – Abraham Lunggana atau Lulung optimisme bakal menang jika ikut turut berpartisipasi di Pilgub DKI Jakarta 2017. Bahkan, dia yakin bisa mengalahkan Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama.

Lulung Menyatakan Siap Menjadi Wakil Yusril Ihza Mahendra

Lulung pun terlalu mengumbar pujian kepada Yusril Ihza Mahendra yang siap mencalonkan diri sebagai Gubernur Jakarta. Menurut dia, sosok kuat Yusril bisa menarik suara warga ibu kota. Karena itu, dia siap menjadi pendamping Yusril atau cawagub.

Meski belum berkomunikasi secara intensif, Lulung yakin bahwa dirinya dan Yusril bakal banyak mendulang suara jika maju dalam pilgub. Lulung meyakini sosok Yusril dapat dengan mudah menang melawan Ahok. Namun, elektabilitasnya kalah dari Ahok dan Ridwan Kamil.

”Jangankan Yusril, Ahok melawan saya saja kalah,” katanya kepada media pada Jumat (26/2/2016)

Di mata Lulung, Yusril adalah sosok yang representatif bagi warga Jakarta. ”Beliau juga low profile. Intinya, siapa pun calon gubernurnya yang berdampingan dengan saya pasti menang,” tegasnya.

Sementara itu, Yusril Ihza Mahendra memperlihatkan keseriusannya untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Untuk memuluskannya, mantan menteri kehakiman tersebut mengklaim memiliki modal. Yakni, pengumpulan tanda tangan dari para pendukung. (Freddy Julio – sisidunia.com)