sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Hesty Klepek-klepek: Tidak Sampai Rp 100 juta, Rp 50 juta Perjanjiannya dalam Meeting Itu

Hesty Klepek-klepek: Tidak Sampai Rp 100 juta, Rp 50 juta Perjanjiannya dalam Meeting Itu



Lampung – Belum lama ini, nama Hesty Klepek Klepek tersangkut kasus prostitusi artis. Setelah sempat bungkam, pedangdut tersebut memberikan keterangan tentang kasus prostitusi itu.

Hesty Klepek-klepek: Tidak Sampai Rp 100 juta, Rp 50 juta Perjanjiannya dalam Meeting Itu

Serupa dengan para artis yang terlibat dalam prostitusi, dia pun menampik bahwa dirinya adalah seorang PSK artis. Meski tepergok berada di kamar hotel dengan seorang pria, Hesty menjelaskan bahwa dirinya sedang membicarakan pekerjaan.

Selain itu, wanita yang dikabarkan sedang hamil itu tak mau mengakui bahwa dirinya terlibat dalam prostitusi artis. Meski demikian, Hesty meminta maaf kepada seluruh pihak karena kasus prostitusi yang sedang menerpanya saat ini.

Berdasar pantauan Sisi Dunia pada Jumat (26/2/2016), Hesty pun tidak membenarkan tarif yang mencapai Rp 100 juta untuk sekali kencan.

”Tidak sampai Rp 100 juta, Rp 50 juta perjanjiannya di dalam meeting itu. Awalnya, aku kan ngambil cuti hamil ke Lampung, tetapi meeting dulu. Di sana, aku janjian dengan orang. Setelah ditunggu-tunggu kok tidak datang, akhirnya datang orang yang tidak dikenal. Selang setengah jam, datanglah sekelompok aparat,” ujarnya menceritakan penangkapan dirinya. (Freddy Julio – sisidunia.com)