sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dewi Persik-Fabio Dita Bikin Berkolaborasi dalam Dangdut Salsa

Dewi Persik-Fabio Dita Bikin Berkolaborasi dalam Dangdut Salsa



Jakarta – Dewi Persik kembali ke dunia dangdut. Kini dia merilis karya terbaru yang berbeda daripada biasanya. Dalam karya tersebut, penari salsa asal Kolombia, Fabio Dita, bakal diajak berkolaborasi. Nah, kini, keduanya telah membuat single berjudul Saldut (Salsa Dangdut).

Dewi Persik-Fabio Dita Bikin Berkolaborasi dalam Dangdut Salsa

Dalam album tersebut, keduanya bakal menampilkan genre musik. Yakni, perpaduan dangdut dan irama musik salsa. Cukup unik, bukan?

Nah, akulturasi dua budaya tersebut diharapkan dapat sukses di pasaran. Bukan hanya di Indonesia, melainkan juga di internasional. Sebab, Saldut bakal dirilis dua versi oleh fabio. Yakni, versi bahasa Inggris-Spanyol dan bahasa Spanyol saja.

Dia pun telah melakukan riset selama sebulan. Tujuannya adalah memilih penyanyi yang pas untuk berduet. Nah, Dewi Persik pun akhirnya terpilih sebagai rekan duetnya di antara sekian banyak pedangdut yang kondang.

”Depe dipilih karena suaranya khas. Dia juga mempunyai bakat menari juga yang tak kalah bagus. Penyanyi luar belum tentu bisa kayak dia. Cantik dan selalu gembira, lengkap dalam sepaket,” ungkap Fabio.

Sebagaimana pantauan Sisi Dunia pada Jumat (26/2/2016), Fabio mengakui tidak sulit membangun chemistry antara dirinya dan Dewi Persik. Mantan istri Saipul Jamil itu pun sangat cepat memahami materi lagu.

Nah, dengan proyek tersebut, Fabio memiliki harapan dapat mengenalkan Indonesia dan musik dangdut di negaranya. Apalagi musik dangdut dirasa sangat berbeda dengan musik lain.

Sementara itu, Saldut pun telah dirilis. Tepatnya pada Rabu (24/2/2016). Respons masyarakat pun cukup baik. (Freddy Julio – sisidunia.com)