Home » Hiburan » Chika Jessica: Kalau di Pesbukers yang Ada Lempar Tepung Sama Ngalay

Chika Jessica: Kalau di Pesbukers yang Ada Lempar Tepung Sama Ngalay



Jakarta – Deddy Corbuzier telah berhenti sebagai pesulap. Dia kini lebih berfokus jadi seorang host. Nah, belum lama ini, duda satu anak tersebut terlihat sedang dekat dengan host kondang Chika Jessica.

Chika Jessica: Kalau di Pesbukers yang Ada Lempar Tepung Sama Ngalay

Deddy pun pernah mengucapkan sindiran yang menusuk untuk Chika. Sebab, dia sempat terlibat didapuk sebagai host di program TV lain, yakni Pesbukers.

Mantan suami Kalina tersebut melontarkan sindiran setelah dirinya dan Chika menghadiri di kejuaraan One Championship atau ajang pertarungan beladiri bebas (Mixed Martial Art) di Jakarta.

Deddy menyebut kelas Chika akan turun jika ikut programPesbukers. Sebab, dia pernah berada saru ring dengan Roger Huerta, salah seorang legenda Ultimate Fighting Championsip (UFC). Gadis berusia 27 tahun itu malah pasrah dan setuju dengan statement Deddy.

“OMG LUCKY ME! Alhamdulillah dikasih kesempatan seperti ini (satu ring bersama Roger Huerta). Iya sih kalau di #PESBUKERS yang ada lempar tepung sama ngalay,” tulis Chika sambil me-repost video Deddy.

Sebagaimana pantauan sisi dunia pada Jumat (26/2/2016), melihat postingan Chika, netizen memberikan. Mayoritas pun setuju dengan statement tersebut.
Nah, Bagaimana dengan tanggapan Anda? Setuju atau tidak? (Freddy Julio – sisidunia.com)