sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Benarkah Daeng Azis Kini Ketakutan Bertemu dengan Krishna Murti?

Benarkah Daeng Azis Kini Ketakutan Bertemu dengan Krishna Murti?



Jakarta – Penyidik Polda Metro Jaya kembali memanggil tersangka dugaan tindak pidana prostitusi Abdul Aziz alias Daeng Aziz. Namun yang besangkutan tidak memenuhi panggilan lagi.

Penyidik Polda Metro Jaya kembali memanggil tersangka dugaan tindak pidana prostitusi Abdul Aziz alias Daeng Aziz. Namun yang besangkutan tidak memenuhi panggilan lagi.

Pada Jumat (26/02/2016), pengacara Daeng Aziz Razman Nasution menjelaskan, penyidik diminta untuk menjadwalkan pemanggilan setelah penertiban bangunan di Kalijodo rampung. ”Dia bakal datang kalau penggusuran mulus,” ucap Razman.

Razman menjelaskan, pihaknya pun telah berkoordinasi dengan Kasubdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Suparmo. Hal tersebut terkait dengan jadwal pemeriksaan Aziz.

Selain itu, pihaknya sepakat dengan Polri akan berkonsentrasi mengamankan penertiban Kalijodo. Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta pun bakal melaksanakan tugasnya pada Senin (29/02/2016).

Sebenarnya, Daeng Aziz bakal diperiksa terkait dugaan kasus prostitusi dan mucikari pada Jumat. Sebelumnya, tersangka sempat mangkir dari panggilan panggilan penyidik Rabu (24/02/2016). Alasannya, dia tidak mengetahui adanya surat pemeriksaan sebagai tersangka. (Freddy Julio – sisidunia.com)